Anda yang memiliki kegiatan segudang dan sering berada di luar ruangan, kotak make up pastinya selalu ada di dalam tas agar tetap tampil prima dan mempesona. Kotak ini tidak kalah pentingnya, posisinya dalam daftar prioritas yang harus selalu ada di dalam tas pun tidak jauh berbeda dengan dompet ataupun ponsel. Beragam produk perawatan kulit wajah hingga rangkaian make up harian memenuhi kotak make up Anda dan harus dibawa setiap harinya. Nah, karena tempat penyimpanan kotak make up cukup terbatas maka Anda harus cermat dalam menentukan produk apa saja yang akan dibawa. Ini dia daftar produk yang harus ada di dalam kotak make up Anda:

Kotak make up

Kotak make up

  1. Bedak dan liquid foundation. Make up basic yang harus selalu digunakan oleh perempuan adalah bedak dan Hal ini semata agar Anda tidak terlihat pucat dan noda di wajah bisa disamarkan. Pertama, aplikasikan foundation dengan benar barulah dilapisi dengan bedak.
  2. Pembersih wajah. Entah itu facial foam atau bahkan susu pembersih, selalu selipkan benda ini di dalam kotak make up Pembersih wajah berfungsi untuk membantu ‘menyegarkan’ wajah Anda ketika make up harian sudah mulai luntur dan perlu retouch dari awal. Wajah menjadi lebih segar dan juga sehat berseri.
  3. Lipstik dengan varian warna. Perempuan tidak bisa hidup hanya dengan satu warna lipstik saja! Benar, kan? Yup, selalu bawa tiga atau empat lipstik dengan aneka warna untuk membuat tampilan Anda berubah dalam sekejap. Percaya atau tidak, lipstik berpengaruh dalam mengubah jenis look seseorang dalam waktu singkat. Ingin mendapatkan look yang bold? Gunakan warna lipstik yang merah terang atau bahkan Ingin mendapatkan look yang easy going dan juga simple? Maka pink blush adalah solusinya.
  4. Pensil alis dan maskara. Untuk menyempurnakan riasan wajah Anda, maka pensil alis dan maskara adalah benda wajib yang harus selalu Anda bawa. Mata adalah jendela menuju hati, maka percantik tampilan mata Anda dengan maskara dan pensil alis.

Itu dia beberapa hal yang sebaiknya ada di dalam kotak make up Anda. Jangan lupa untuk membawa tisu dan kapas ya di dalam tas!