Tidak bisa disangkal, bisnis online dan e-commerce semakin berkembang setiap detiknya. Para pebisnis pun berlomba-lomba untuk membuat situs belanja online demi meraup keuntungan yang lebih besar dan juga membuat pembeli merasakan pengalaman berbelanja yang cepat dan juga mudah. Tidak terkecuali para pemilik brand besar di dunia fashion seperti Karl Lagerfeld. Desainer ikonik yang namanya sudah sangat dikenal oleh semua pelaku fashion ini akan merilis situs e-commerce miliknya pada November mendatang. Untuk para peminat brand Karl di Indonesia, tentu saja bisa ikut berpartisipasi dengan melakukan pembelian online dan menggunakan jasa pengiriman internasional agar pesanan kita tiba dengan selamat.

Karl Lagerfeld rambah e-commerce

Karl Lagerfeld rambah e-commerce

Karl Lagerfeld secara resmi mengumumkan bahwa ia akan segera meluncurkan platform e-commerce untuk mengakomodasi semua koleksi retailnya dengan pangsa pasar yang semakin luas. Kabarnya, 97 negara akan termasuk ke dalam radius penjualannya dan website-nya pun akan dilengkapi dengan lima bahasa yang berbeda, termasuk Jepang. Karl menyebutkan bahwa rencananya ini dimaksudkan untuk membuat brand-nya semakin populer dan bisa dijangkau oleh semua kalangan di berbagai belahan dunia. Desainer yang baru-baru ini meluncurkan the capsule collection dan merilis sebuah biografi bersama Tiffany Cooper mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan persiapan di sana-sini sebelum merilis platform belanja secara resmi.

Desainer terkenal dari Prancis ini masih belum mengumumkan akan seperti apa bentuk platform miliknya. Namun, Karl menjanjikan bahwa situs ini akan sangat mudah dioperasikan dan tentunya, glamor dengan khas rancangannya. Patut diketahui, brand Karl Lagerfeld pertama kali diluncurkan pada tahun 2012. Dalam waktu satu tahun, brand ini mulai merambah ke dunia online melalui Luisaviaroma.com, Stylebop.com, Zalando.com dan juga web store lain seperti Harvey Nichols dan Harrods. Lambat laun, Karl menyadari bahwa pangsa pasarnya akan semakin luas jika ia membuka platform sendiri. Oleh sebab itu, Karl pun mulai membuat konsep terkait webstore-nya dan juga operasionalnya. Kabarnya, webstore ini akan diisi dengan koleksi-koleksi dari Karl Lagerfeld mulai dari tas, pakaian, sepatu, hingga aksesoris lainnya.

Tertarik untuk berbelanja di platform milik Karl Lagerfeld ini? Tunggu di November mendatang, ya! (Tr)