Ada banyak sekali iklan viral yang bisa disaksikan melalui koneksi internet Bali sehingga meninggalkan impresi untuk audiens. Iklan yang seperti ini tentunya akan menjadi buah bibir, ditonton banyak orang, memancing perhatian dari masyarakat luas, dan pada akhirnya brand yang memiliki iklan ini pun akan meningkat citranya di kancah publik.

Nah, bicara masalah iklan, apakah kalian sudah lihat iklan terbaru dari Samsung?

Iklan Samsung dengan iPhone

Iklan Samsung dengan iPhone

 

Iklan ini sempat hits beberapa waktu lalu dan viral di sosial media. Banyak orang yang membicarakan masalah ini dan memuji keberanian Samsung untuk membuat iklan ini. Pasalnya, dalam iklan tersebut, Samsung secara terang-terangan menyindir rival mereka yakni iPhone yang merupakan produk buatan Apple. Sejak lama, dua raksasa teknologi ini memang kerap berseteru dan saling mengunggulkan fitur masing-masing.

Dalam iklan terbaru milik Samsung tersebut, seorang laki-laki terlihat tengah memegang iPhone generasi pertama di tahun 2007. Perlahan-lahan, waktu berjalan dan laki-laki itu pun terus menerus meng-upgrade iPhone-nya ke generasi yang lebih baru. Hanya saja, ia terus menghadapi problem-problem lama yang tak juga hilang dari iPhone: kapasitas penyimpanan yang rendah dan juga tidak tahan air.

Tidak hanya itu, Samsung juga mengangkat kelemahan iPhone seperti ketidakmampuan untuk menulis dengan stylus, layar yang kecil, dan juga masalah headphone jack. Semuanya diangkat dalam iklan yang berdurasi 1 menit itu.

Iklan terbaru Samsung ditutup dengan tokoh utama memutuskan untuk beralih dari iPhone ke Samsung Galaxy Note 8. Dalam video juga diperlihatkan bahwa orang-orang tidak lagi mengantri untuk membeli iPhone X, seperti yang dilakukan oleh para Apple fanboy beberapa waktu lalu.

Mengutip dari berbagai sumber, Samsung mengakui bahwa melalui iklan ini, pihaknya ingin memperkenalkan Samsung Galaxy sekaligus mengajak para loyalist Apple untuk beralih ke Samsung.

Bagaimana menurut kalian? Untuk para pengguna Apple, apakah kalian berniat pindah ke Samsung setelah menonton video tersebut? Jika tidak, apa sih yang membuat kalian setia menggunakan iPhone? Coba share komentar kalian, dong!