Akhir-akhir ini apartemen menjadi sebuah trend pada bidang property, hal itu bisa dilihat dari semakin banyaknya lahan yang di jadikan gedung apartemen salah satu contohnya apartemen Mega Kuningan. Apartemen yang beredar di pasaran biasanya dibanderol dari harga yang paling murah hingga mahal. Walaupun harganya berbedal, tidak jarang design bagian dalam atau interior dari unit apartemen tersebut  tidak berbeda jauh antara yang murah dan mahal.

Kadang, tidak sedikit pembeli apartemen yang merasa kurang begitu sreg dengan desain awal ruangan apartemen. Namun, jangan sedih dulu, Anda masih bisa kok menambahkan mendekor interior unit apartemen tersebut sesuia dengan keinginan Anda, terutama untuk apartemen dengan tema minimalis.

Berikut tips desain interior minimalis nan cantik untuk apartemen Anda, yang bisa Anda terapkan:

Lampu gantung untuk apartemen minimalis

Lampu gantung untuk apartemen minimalis

Memilih Warna Cat Yang Tepat

Saat Anda akan mendesain interior apartemen minimalis Anda, sebaiknya Anda memilih warna yang cerah atau terang. Hal ini bertujuan agar ruangan Anda terlihat lebih besar dan lebar. Warna cat yang bisa Anda pilih untuk dinding apartemen minimalis Anda yaitu cat warna putih dan cream. Jangan memilih warna gelap untuk dinding minimalis Anda karena akan membuat ruangan Anda menjadi gelap dan sempit.

Memilih Perabot Yang Baik

Untuk perabotan pengisi apartemen, alangkah baiknya Anda memilih perabot yang berukuran sedang. Hal ini bertujuan agar tidak memakan tempat di apartemen Anda. Hindari memilih perabotan yang berukuran besar untuk apartemen minimalis Anda, karena akan mengurangi luas ruangan apartemen Anda.

Aksesoris Penambah Penampilan Apartemen Minimalis

Supaya desain interior minimalis apartemen Anda terlihat lebih sejuk dan alami, maka Anda bisa menambah aksesoris-aksesoris cantik seperti vas bunga. Anda bisa meletakkan vas bunga ini di meja makan, meja ruang tamu, rak penyimpanan, rak di kamar, dan lainnya.

Memasang Lampu Gantung

Anda juga bisa menambahkan beberapa lampu gantung yang mempunyai desain menarik. Menambah lampu gantung akan memberikan efek yang cantik dan indah.

Itulah beberapa hal yang bisa diterapkan untuk desain interior apartemen minimalis Anda, semoga menjadi bahan rujukan berharga bagi Anda dan keluarga untuk mendapatkan hunian yang membuat nyaman dan betah. –Sh–