Kesuksesan drama terbaru tvN yang tayang di channel tv kabel memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Drama yang berjudul Goblin ini sukses menarik perhatian penonton dan mendobrak rating tertinggi pada penayangan episode perdananya, dan terus meraih rating yang tinggi pada episode sesudahnya. Akan tetapi, terlepas dari kesuksesan tersebut, ternyata lead actor dari drama ini justru sempat merasa resah.

Gong Yoo, berperan sebagai seorang goblin bernama Kim Shin yang telah hidup selama 900 tahun. Untuk mengakhiri keabadiannya, ia harus menemukan seorang goblin bride (Kim Go Eun). Sebelum memutuskan untuk terlibat dalam Goblin, ia sudah vakum dari dunia drama selama empat tahun. Ia pun mengungkapkan perasaannya kepada para penggemar beberapa saat sebelum pilot episode Goblin tayang.

Keresahan Gong Yoo soal Goblin

Keresahan Gong Yoo soal Goblin

Pada tanggal 2 Desember lalu, Gong Yoo menulis pesan pribadi untuk fans-nya di akun fan café resminya. Pesan tersebut berisi curahan perasaan Gong Yoo terhadap Goblin. Ia mengaku bahwa beban tekanan yang dirasakannya lebih besar dibanding saat movie premiere. Pada saat press conference beberapa waktu lalu, Gong Yoo telah membuat pernyataan bahwa ia memiliki ketakutan untuk kembali ke dunia drama karena proyek drama sebelumnya tidak berjalan mulus. Oleh sebab itu, ia merasakan tekanan yang begitu besar begitu dramanya akan tayang setelah empat tahun.

I was more nervous about this than a movie premiere,” tulisnya. “Ah, sigh. Thank you so much for cheering me on.

Meski merasa takut, ia sangat berterima kasih pada semua fans-nya yang sudah memberikan semangat dan sangat suportif kepadanya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sutradara, penulis skenario, dan juga staff produksi yang sudah bersusah payah untuk membuat drama Goblin menjadi layak ditonton.

I also have to thank from the bottom of my heart the director, the writer, and the production staff for making such a wonderful production. Tomorrow night we will join hands and make even more amazing scenes for everyone. The road ahead is long and sleepless, but please support us so that the ‘Goblin’ team can continue to forge ahead without any accidents and with smiling faces.

Lucunya, Gong Yoo juga meminta setiap fansnya untuk memegang lilin dan meniupnya bersamaan agar Gong Yoo bisa muncul di hadapan mereka. Hal ini tentu saja mengundang senyum dari setiap pembaca, karena di dalam drama tersebut, kapan pun Kim Go Eun meniup lilin, Gong Yoo akan muncul.

And each of you hold up a candle,” tutupnya.

Nah, coba berapa banyak dari kamu yang ikut-ikutan meniup lilin saat menonton drama ini, berharap Gong Yoo muncul di hadapanmu? Well, a woman could dream, right? (TR/Raw)