Siapa yang tidak tahu dengan Bandara Changi? Bandara yang terletak di Singapore ini digadang-gadang menjadi bandara terbaik di dunia yang memiliki fasilitas super lengkap, mulai dari layanan spa untuk para penumpang, pertunjukkan film, dan lain sebagainya. Tidak hanya itu saja, desain megah dan mewah yang dimiliki oleh bandara yang satu ini, membuat para penumpang pun berdecak kagum ketika melihatnya. Uniknya, bandara yang memiliki fasilitas lengkap mirip dengan fasilitas yang ada di luxury resort residence Jakarta ini, sangat cocok sekali untuk anak-anak dan bisa dijadikan sebagai tempat bermain, alias ramah anak.

Berikut beberapa alasan mengapa Bandara Changi ini, sangat cocok sekali untuk anak-anak. Yuk, langsung saja disimak:

Area bermain anak bandara Changi

Area bermain anak bandara Changi

Arena bermain untuk anak-anak

Siapa sangka, di bandara yang sangat mewah dan megah ini, tersedia arena bermain yang diperuntukkan untuk anak-anak. Di bandara ini, terdapat sebuah seluncuran yang katanya merupakan salah satu seluncuran paling tinggi yang ada di Singapore, dan terletak di terminal 3 Bandara Changi. Selain itu, untuk anak yang masih balita, tersedia pula Mr. Bean Playground, arena bermain yang menyediakan alat menggambar, seluncuran, komedi putar, dan wahana permaianan aman lainnya.

Menyajikan makanan yang sangat enak

Tidak hanya sebagai tempat bermain, Bandara Changi ini pun menyajikan beberapa makanan yang sangat enak di restorannya. Selain enak, suasana restoran atau tempat makan di bandara Changi pun nyaman dan cocok untuk keluarga. Jadi, ketika membawa anak-anak makan di Bandara yang satu ini, Anda akan terus mendapatkan kenyamanan saat menikmati menu yang disuguhkan.

Menjadi tempat untuk melihat pesawat terbang

Bagi anak-anak yang sangat suka sekali melihat pesawat, maka Bandara Changi ini menjadi tempat untuk para anak-anak yang berkeinginan melihat pesawat terbang. Disini, terdapat sebuah tempat dengan kaca transparan bernama plane spot, yang memungkinkan anak-anak bisa melihat ratusan pesawat yang akan terbang dan parkir di Bandara Changi ini.

Menyuguhkan program seru untuk anak-anak

Setiap hari libur tiba, Bandara Changi ini akan menyuguhkan beberapa program seru yang bisa diikuti oleh anak-anak. Mulai dari program Fun with Dinosaur dan G’day hingga beberapa festival seperti Pikachu Festival.

Jadi, kalau Andaberkunjung ke Singapur sambil membawa anak, tidak perlu khawatir anak akan rewel. Manfaatkan saja semua fasilitas anak yang disebutkan di atas tadi. –SH–