Akhir pekan ini bingung mau melakukan apa di apartment mega kuningan? Jangan bingung! Yuk, berwisata kuliner di kawasan Jakarta! Jakarta memiliki berbagai macam kuliner yang bisa dicoba lho mulai dari kuliner nusantara, kuliner Jepang, kuliner Barat, hingga berbagai macam dessert. Nah, buat kamu yang belum tahu, Jakarta baru saja kedatangan berbagai franchise baru lho. Apa saja, ya? Ini dia daftarnya:

Pablo Cheese Tart

Pablo Cheese Tart

  1. Pablo Cheese Tart

Kalian tentunya sudah pernah dengar tentang Pablo Cheese Tart; ya, franchise yang sempat mengudara selama beberapa waktu lalu ini kembali membuka cabang lho di Jakarta. Menyusul pembukaan outlet perdana di Gandaria City, cheese tart shop asal Jepang ini memutuskan untuk membuka cabang baru di Jakarta Barat, yakni di Neo Soho. Tidak seperti outlet pertamanya yang didesain untuk take-away saja, outlet kedua di Neo Soho ini didesain dengan konsep dine-in. Terdapat 50 kursi di dalam ruangannya sehingga pengunjung bisa langsung menikmati lezatnya cheese tart dari Pablo.

Lokasi: Neo Soho, LG Floor, Jl Letjen S. Parman Kav. 28, Grogol Petamburan, West Jakarta

  1. Hooters Jakarta

Sejak September tahun lalu, Hooters sudah memaparkan rencana mereka untuk membuka outlet pertamanya di Jakarta melalui akun Facebook resmi mereka. Sejak saat itu, para food enthusiast pun mulai membicarakan tentang American restauran chain tersebut. Nah, bulan Maret lalu, Hooters Jakarta pada akhirnya dibuka. Untuk kamu yang ingin mencobanya, silakan datang langsung ke Kemang dan cicipi menu-menu yang tersaji di sana. Pssst, Hooters juga sering menyajikan live screening untuk berbagai kegiatan olahraga, lho. Seru, ya!

Lokasi: Jl. Kemang Raya No. 5, South Jakarta

  1. The Cheesecake Factory

Siapa yang tidak kenal The Cheesecake Factory? Distributor cheesecake asal Amerika ini juga mulai bermunculan nih Jakarta. The Cheesecake Factory membuka beberapa food stand di supermarket, yang membuat para cheesecake enthusiasts bisa mencicipi menu-menu yang serba enak! Mulai dari original cheesecake, ultimate red velvet, hingga oreo dream extreme. The Cheesecake Factory bisa ditemui di beberapa Food Hall dan Ranch Market dengan harga mulai dari Rp 600,000.

Lokasi: Food Hall and Ranch Market supermarket

Gimana, dari tiga outlet franchise makanan di atas, mana nih yang paling ingin kamu coba? Atau bahkan kamu telah mencoba semuanya? 😀 (TR)