Eits! Jangan salah sangka dulu, WTF disini bukan berarti ungkapan kasar yang mungkin Anda temukan saat belajar bicara bahasa Inggris ya! tapi WTF disini merupakan singkatan dari festival musik yang sedang booming di Indonesia yaitu We the Fest. Mungkin Anda familiar dengan acara musik dance yang sering disebut-sebut dikalangan anak muda, yaitu DWP atau Djakarta Warehouse Project. Nah, masih dibawah naungan promotor yang sama dengan DWP, WTF dihadirkan khusus oleh Ismaya Live untuk para pecinta musik yang gila pesta.

Sepertinya Anda belum boleh mengaku sebagai penggemar musik dan pesta jika tidak pernah bermimpi untuk terbang ke Amerika menyaksikan salah satu festival musik terbesar dunia bernama Coachella. Di Coachella tersedia kemegahan panggung-panggung musik yang bertema unik pada tiap tahunnya. Hiburan seperti kesenian dan penginapan ala berkemahpun disediakan untuk menghidupkan pesta musik yang diadakan di gurun pasir Colorado, California ini.

Thanks to Ismaya Live, sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh memesan tiket ke California dan mengocek kantong hingga puluhan juta hanya untuk menikmati festival musik seperti Coachella karena WTF hadir dengan konsep yang tidak kalah seru.

Mulai tahun 2014, WTF sudah mulai menggoda penggemar musik mainstream maupun indie untuk mengisi wishlist berisi nama-nama artis yang mereka harapkan untuk hadir di festival ini. Berbagai nama artis berkualitas baik yang populer ataupun yang masih belum terlalu terkenal tertulis dalam wishlist itu. Hingga akhirnya WTF pertama sukses mengejutkan penonton dengan menghadirkan penyanyi lokalĀ  dan internasional ternama seperti Lala Karmela, Sore, Ellie Goulding, Azealia Banks, BANKS dan masih banyak lagi.

Seperti halnya Coachella, di festival ini Anda disajikan dengan bukan hanya sekedar konser musik saja tetapi berbagai stand makanan, bar, game, dan karya seni juga disuguhkan sehingga Anda tidak mungkin menyesal telah mengikuti serunya atmosfer festival ini. Dengan menggunakan lokasi di Parkir Timur Senayan, Anda bebas merayakan pesta musik teranyar Jakarta yang mematok harga tiket mulai 900 ribu rupiah. Dibandingkan dengan jauh-jauh pergi ke Amerika, harga tiket WTF tergolong murah bukan? (Rima)