Mengunjungi destinasi wisata yang menyajikan pemandangan indah seperti pantai, pegunungan, maupun negara yang sangat terkenal dengan dunia fashionnya, pasti sudah sangat biasa banget dong buat kamu? Nah, supaya tidak biasa, coba deh kamu mengunjungi destinasi wisata baru yang memiliki suasana menakjubkan. Bahkan, beberapa destinasi wisata ini pun, masuk ke dalam kategori wisata paling unik di dunia yang menyuguhkan pemandangan bak di planet lain, dan mungkin saja belum pernah kamu temukan di situs marketplace travel Indonesia.

Lalu, seperti apakah tampilan yang disuguhkan oleh berbagai destinasi wisata baru ini? Simak langsung deh pembahasannya.

Dos Ojos Meksiko

Dos Ojos Meksiko

Dos Ojos, Meksiko

Menjadi salah satu wisata baru yang menampilkan pemandangan alam super keren di dunia, Dos Ojos yang terletak di kota Tulum Meksiko ini patut kamu sambangi ketika musim liburan. Bagaimana tidak, ketika kamu pertama kali melihat wisata ini, kamu pun akan dibuat takjub dengan keindahan yang dimilikinya. Dimana, wisata ini menyimpan kecantikan alam bawah laut yang dikelilingi oleh berbagai gua yang sangat menawan lengkap dengan nuansa berwarna biru yang disuguhkan oleh wisata ini. Kendati demikian, namun untuk bisa melihat keindahan ini, kamu diharuskan untuk menyelam beberapa meter ke dalam laut.

Socotra Yaman

Socotra Yaman

Socotra, Yaman

Jika Dos Ojos menyuguhkan tampilan bawah laut yang cukup indah, lain halnya dengan Socotra. Destinasi wisata yang terletak di kota Yaman ini, memiliki alam yang bisa dibilang unik di dunia. Yang mana, tempat wisata yang berada di pulau kecil ini mempunyai populasi pohon terunik di dunia. Bentuk dari pohon ini pun sangat mirip dengan UFO yang disebut-sebut pernah mengunjungi planet bumi ini. Selain itu, di Socotra ini kamu akan melihat bentangan pasir berbatu yang semakin membuat tempat ini menakjubkan.

Jökulsárlón Islandia

Jökulsárlón Islandia

Jökulsárlón, Islandia

Berlokasi di Vatnajökull National Park, Islandia, wisata Jökulsárlón cocok pula dikatakan sebagai destinasi yang mempunyai alam bak di planet lain. Gimana enggak, destinasi wisata yang memiliki nama unik ini memberikan pemandangan yang cukup menarik untuk dilihat. Ketika kamu berlibur ke tempat ini, kamu akan melihat pantai yang dipenuhi dengan hamparan es yang berwarna hitam kebiruan. Tentu, pemandangan yang seperti ini hanya bisa kamu temukan di tempat ini.

Grand Prismatic Spring, AS

Grand Prismatic Spring, AS

Grand Prismatic Spring, Amerika Serikat

Berbeda dengan wisata sebelumnya, tempat wisata yang terletak di Yellowstone National Park, Amerika Serikat ini menyimpan keindahan berupa mata air pelangi, yang jika dilihat bisa membuatmu terpana dan kamu pun akan langsung merasa sedang berada di sebuah planet yang belum pernah kamu datangi.

Wah, sungguh unik dan cantik ya pemandangan yang diberikan oleh destinasi wisata baru ini? –SH–