Melakukan perjalanan dengan kapal pesiar merupakan kesenangan tersendiri yang tidak bisa dinikmati oleh banyak orang. Beragam kemewahan serta fasilitas lengkap saat beralayar di kapal pesiar membuat siapa pun akan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan. Nah, pernahkah terbayang oleh Anda bahwa kemewahan ala kapal pesiar bisa bersanding dengan kemewahan dan kenyamanan dari kamar di hunian best premium facilities apartment? The World, sebuah perusahaan penyedia layanan traveling menawarkan sensasi menginap sekaligus berlayar di tengah laut. Menariknya, tidak jauh berbeda dengan bangunan apartemen di darat, hunian apartemen di atas kapal The World juga memiliki banyak jenis, loh! Di antaranya:

Kamar apartemen kapal pesiar The World

Kamar apartemen di The World

 

  1. Studio Residence. Dengan desain yang klasik dan kontemporer, jenis kamar apartemen bermodel studio ini pas sekali untuk Anda yang ingin tinggal sendiri atau berdua dengan pasangan. Dindingnya dicat dengan warna netral yang menenangkan dan Anda bisa langsung memandang keluar dari ruang tamu Anda. Menyenangkan bukan?
  2. Studio Apartments (1 kamar atau 2 kamar). Berbeda dengan studio residence yang sederhana dan sedikit klasik, studio apartemen merupakan hunian yang lebih nyaman dan privat dengan beranda yang berada di depan maupun belakang hunian sehingga Anda bisa menikmati dua pemandangan yang berbeda sekaligus. Studio apartment ini dilengkapi pula dengan dapur dan toilet pribadi yang bisa digunakan tanpa perlu berbagi.
  3. Two Bedroom Apartments. Hunian ini benar-benar mirip dengan interior tempat tinggal pada umumnya sehingga Anda tidak akan merasa bahwa Anda sedang berlayar di tengah lautan. Terdiri atas dapur, ruang makan, dua kamar tidur, ruang tamu, dan ruang serbaguna, jenis kamar ini merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang baru saja menikah.
  4. Three Bedroom Apartments. Kemewahan hunian jenis apartemen ini tidak bisa dinikmati sembarang orang karena jumlahnya yang terbatas dan harganya yang selangit. Anda akan terkesima dengan desain interiornya yang hangat dan terkesan glamor, serta segala benda yang ada di dalamnya.

Banyaknya pilihan hunian di The World membuat Anda bisa menentukan hunian mana yang paling cocok dengan Anda. Jangan lupa untuk mengecek harga setiap unit sebab keempatnya memiliki banderol harga yang berbeda-beda. Tentunya, jika dikalkulasikan ke dalam nilai rupiah, akan mencapai nilai miliaran, loh! (Tr)