Bagi para pecinta vlog, atau yang sering disebut dengan vloger, mereka pasti membutuhkan sebuah gadget yang bisa digunakan untuk membuat video dengan kualitas bagus. Dan kualitas Acer One 10 sangat bisa diandalkan.

Gagdetnya Para Vlogers

Tentu saja bukan hanya pada kualitas kamera saja yang diandalkan. Gadget harus mudah dibawa kemana-mana karena kemungkinan proses perekaman dilakukan di luar ruangan. Inilah yang membuat gadget mungil Acer One 10 ini tepat untuk dijadikan partner dalam melakukan proses membuat vlog.

  • Kamera Bisa Diandalkan

Tentu saja hal yang paling utama adalah kamera. Acer One 10 ini memiliki kamera belakang 2 MP. Cukup untuk membuat video yang kualitas yang bagus, bukan? Sayangnya kamera depannya hanya 0,3 MP saja. Jadi, kurang begitu bagus jika menggunakan kamera depan untuk membuat sebuah video.

  • Baterai Tahan Lama

Proses kreatif membuat vlog biasanya membutuhkan waktu yang lama. Dan apa jadinya jika proses tersebut dilakukan di luar ruangan.

Namun, tenang saja. Baterai Acer One 10 ini tahan hingga 12 jam lho. Dan jika baterai habis, cukup recharge dengan menggunakan powerbank saja, tidak perlu dicolokkan langsung ke sumber listrik.

  • Ukuran Yang Sedang

Susah sekali bukan jika harus menggunakan gadget yang terlalu besar? Kurang bagus juga jika vlog menggunakan gadget terlalu kecil. Acer One 10 jawabannya. Gadget ini memiliki ukuran layar 10” saja sehingga bisa dikatakan ukurannya tidak terlalu kecil dan juga tidak terlalu besar. Dan yang pasti, para vloger tidak akan merasa kerepotan jika harus menggunakannya di luar ruangan.

  • Processor Kualitas Sangat Baik

Dalam proses membuat vlog, tentu saja ada namanya proses editing. Ini proses yang harus dilakukan untuk menambah, mengubah, dan mengurangi konten video yang sudah dibuat. Proses editing ini biasanya menggunakan software yang berat di mana membutuhkan spesifikasi gadget yang tidak biasa.

Tenang saja karena Acer One 10 ini dilengkapi dengan processor Intel Baytrail Quad-Core. Jangankah untuk menjalankan aplikasi video editing. Untuk game besar sekelas PES 2015 saja mampu. Dengan didukung RAM 2GB, para vloger akan merasa terbantu ketika melakukan editing.

Acer One 10 ini tidak hanya tablet. Gadget ini bisa diubah menjadi notebook, tent, atau display. Untuk proses pembuatan video, para vloger bisa mengaktifkan mode tablet. Namun, ketika melakukan proses editing, mereka bisa memasang keyboard dan Acer One 10 menjadi notebook dengan HDD 500 GB.

Tertarik untuk memiliki gadget ini? Dapatkan Acer One 10 sekarang juga di www.acerid.com dengan harga sekitar Rp 3,9 jutaan saja.