Transportasi adalah kebutuhan utama untuk setiap orang di masa modern ini. Kesibukan, baik itu untuk pekerjaan maupun untuk wisata, sangat bergantung kepada kemampuan kita untuk bergerak dari satu tempat ke tempat lain. Salah satu moda transportasi yang paling sering ditemukan di jalan-jalan kota adalah mobil. Banyak orang memiliki mobil pribadi untuk kemudahan bepergian, karena fleksibilitasnya untuk dapat dibawa ke mana saja. Tetapi, tidak semua orang memiliki mobil, atau mungkin saja pendatang dari luar kota atau luar negeri untuk keperluan bisnis atau wisata membutuhkan mobil. Untuk memenuhi kebutuhan kendaraannya, para pendatang tersebut dapat memanfaatkan jasa Rental Mobil Jakarta. Salah satu penyedia rental mobil di Jakarta adalah WIT Car Rental.

rental-mobil-turis-jakarta

rental-mobil-turis-jakarta

Syarat-syarat untuk menyewa mobil di WIT Car Rental juga sangat sederhana. Penyewa cukup menyerahkan fotokopi beberapa dokumen untuk penyewa baik pribadi, perusahaan, maupun asing. Untuk periode rental juga cenderung fleksibel, dengan opsi supir maupun tanpa supir pada rental harian, selain itu  ada juga pilihan sewa mobil jangka panjang yang berkisar dari satu bulan hingga satu tahun. Pilihan mobil yang ditawarkan juga dapat memenuhi hampir semua kebutuhan. WIT Car Rental menawarkan mobil pabrikan Toyota, yaitu Innova, Avanza, Alphard, dan Vellfire. Mengontak WIT Car Rental juga sangat mudah, para calon penyewa tinggal mengontak via telpon, SMS, BBM, atau email.

Dengan menyewa mobil, keperluan transportasi pun akan terpenuhi, dan terutama untuk para wisatawan dapat dengan bebas menjelajahi Jakarta tanpa kesulitan harus berurusan dengan pilihan transportasi umum yang ditawarkan kota Jakarta. Walaupun transportasi umum Jakarta cukup bagus, pendatang baru dan turis mungkin akan kebingungan untuk menggunakannya, terutama untuk tempat-tempat yang mereka sendiri belum tentu benar-benar tahu tepat letaknya di mana. Terkadang juga keamanan di kendaraan umum masih kurang terjamin, apalagi untuk pendatang baru yang belum terbiasa dengan keadaan berdesak-desak yang seringkali ditemukan di dalam hampir semua kendaraan umum di Jakarta. Itulah mengapa rental mobil merupakan pilihan tepat untuk wisatawan. Dengan adanya mobil rental, mereka dapat berkendara dengan aman dan mudah, dan apabila mereka juga memilih untuk menyewa supir, supir akan dapat membantu navigasi ke tempat tujuan penyewa tanpa harus repot banyak bertanya-tanya kepada penduduk sekitar. (Dana)