Bagi kaum perempuan, kunjungan ke salon setidaknya satu kali seminggu merupakan sebuah keharusan. Sebab, siapa sih yang tidak ingin tampil cantik? Hampir semua perempuan pastinya ingin terlihat cantik dalam setiap situasi dan kondisi! Oleh sebab itu, perawatan kulit dan wajah yang dilakukan secara rutin di salon tidaklah menjadi beban meski memakan waktu dan juga uang. Well, entah satu atau dua kali, pastilah ada hal-hal yang membuat Anda tidak bisa mampir ke salon. Kalau sudah begitu, Anda biasanya akan menjadi cranky, kesal karena tidak bisa nyalon. Padahal, nyalon juga bisa dilakukan di rumah atau di apartment mega kuningan Anda. Tidak perlu ribet atau repot, sebab kegiatannya tidak kalah jauh dengan salon langganan Anda, lho.

Perawatan kecantikan ala salon di rumah

Perawatan kecantikan ala salon di rumah

Ini dia beberapa kegiatan kecantikan yang bisa dilakukan di rumah atau apartemen:

Scrub your skin

Untuk menenangkan diri, coba deh untuk menggosok kulit Anda dengan bahan scrub alami berupa garam laut. Aplikasikan sambil melakukan gerakan pijat secara lembut untuk mengangkat lapisan kulit mati di tubuh Anda. Setelahnya, bilas dengan air dingin. Sure, this activity will make you happy and feel beautiful at the same time!

Aplikasikan eye cream

Istirahatkan mata dengan mengaplikasikan eye cream atau memakai masker mentimun. Caranya, baringkan tubuh dengan nyaman, ambil potongan mentimun yang sudah disimpan di dalam kulkas, lalu aplikasikan pada area mata. Lakukan secara rutin, maka area hitam di mata Anda akan menghilang.

Rawat kuku Anda

Jika sebelumnya Anda jarang merawat kuku, maka cobalah untuk merawat kuku Anda agar tampil menarik dan menawan. Caranya, sikat kuku Anda dengan halus menggunakan pasta gigi yang mengandung pemutih. Selanjutnya, rendam kuku Anda dengan lemon agar kuku terlihat bersih.

Berendam di air hangat dan spa

Manjakan diri Anda dengan berendam di air hangat untuk merasakan sensasi relaksasi. Jangan lupa juga untuk meneteskan aromaterapi favorit agar proses berendam menjadi lebih nyaman dan menyenangkan lagi. Rasa hangat dari air panas akan membuka pori-pori di kulit Anda dan membuat tubuh terasa lebih segar.

Bagaimana, tertarik untuk membuka salon kecil di apartemen? Selamat mencoba! (TR)