Kalau kamu sering bepergian ke Jepang, pastinya kamu sudah tahu betapa nyamannya negara tersebut. Ya, segala sesuatunya sangat teratur, mudah, efisien, dan rasanya kamu tidak perlu stress karena berbagai hal. Meski sudah menggunakan asuransi perjalanan yang akan membuat liburanmu terasa nyaman di sana, tetap saja rasa was-was itu sering ada. Hanya saja, liburan di Jepang tidak akan membuat was-was. Yang ada justru sebaliknya, nyaman, aman, dan juga menyenangkan.

Salah satu contoh efektif yang bisa dilihat dari Jepang adalah keberadaan vending machine di mana-mana. Keberadaan mesin ini sangat membantu; kamu bisa beli makanan, minuman, buku, payung, dan bahkan pembalut! Tentunya ini sangat efektif karena kamu tidak perlu pergi ke toko, mencari barang yang ingin dibeli, dan membayarnya di kasir. Tinggal masukkan koin, tekan tombol, dan voila barang yang diinginkan akan keluar saat itu juga.

Coca cola Coffee Jepang

Coca cola Coffee Jepang

Nah, belum lama ini, Coca Cola Jepang merilis kabar menarik terkait vending machine ini. Coca Cola akan membuat vending machine yang secara eksklusif hanya dikhususkan untuk menjual produk mereka saja, dengan nama Coca Cola Coffee Plus. Ya, sesuai dengan namanya, kamu bisa membeli coca cola yang memiliki rasa kopi!

Sepintas tidak ada yang aneh dari coca cola ini. Hanya saja kalau diperhatikan baik-baik, di atas kaleng merah ikoniknya terdapat tulisan ‘coffee’ yang menandakan varian rasanya. Satu kaleng coca cola rasa kopi ini diharga 130 Yen dengan kemasan 190 ml. Menurut beberapa masyarakat yang telah mencoba, rasa coca cola jenis ini sama saja seperti cola pada umumnya, bedanya adalah aftertaste yang terasa seperti kopi. Jadi, ketika minuman ini diminum, rasa pertama yang akan kita rasakan adalah cola namun setelahnya rasa kopi baru mulai muncul. Ada juga pendapat lain yang mengatakan bahwa rasa kopinya sama sekali tidak terasa dan malah useless.

Bagaimana? Tertarik ingin coba membeli coca cola coffee ini? Silakan cari vending machine berwarna merah dengan dekorasi khas coca cola, ya!