Bagi Anda yang sedang merambah bisnis kuliner sebagai lahan pencarian tambahan, sebaiknya cek dulu beberapa restoran juara di bawah ini. Pasalnya, tiga restoran ini telah terkenal di kalangan masyarakat karena keunikan dan kelezatan makanannya. Apa yang membuat nama sebuah restoran melonjak di publik? Tidak lain dan tidak bukan adalah rasa makanannya dan ambience dari interiornya. Now, you got the chef and the secret recipe, sekarang tinggal menyusun interior untuk restoran Anda. Entah itu bergaya retro-chic dengan used furniture atau modern-tradisional dengan furniture kayu jati. Whatever concept you’ll choose, now let’s take a look! 

L'avenue Hermitage

L’avenue Hermitage

L’Avenue

Interior yang mewah dengan nuansa putih dan perak ini berada di kawasan The Hermitage Hotel, Menteng. Sesuai dengan nama dan interiornya, restoran ini memang akan membawa Anda pada sensasi makan yang glamor, lengkap dengan beragam pilihan menunya. Teralisnya yang tinggi dengan bibir jendela yang dicat putih plus lantai marmer berwarna kelabu sungguh tidak akan pernah terlupakan.

Hide & Seek Swillhouse

Hide and Seek Willhouse Plaza BSD

Hide and Seek Willhouse Plaza BSD

This one is could be your next favorite. Terletak di kawasan Fairgrounds Plaza, SCBD, restoran ini bagaikan harta karun tersembunyi yang menunggu untuk ditemukan. Konsep interiornya sendiri mengangkat tema klasik Victoria dengan furnitur berkayu dan rak-rak tinggi untuk menyimpan berbagai botol minuman. Nuansa steampunk style-nya sangat terasa sehingga tidak heran jika tempat ini akan menjadi secret garden Anda.

Huize van Wely 

Huize van Wely Jakarta

Huize van Wely Jakarta

Apa yang Anda bayangkan jika mendengar kata pastry? Something crisp, sweet, and a little bit salty? Well, you’ve got it all in this resto. Nama Huize van Welly mungkin bukan hal yang asing lagi di dunia pastry. Restoran asal Belanda ini memang sangat dikenal karena menu pastry-nya yang khas. Interior restorannya pun seolah mewakili apa yang mereka jual. Dengan jendela-jendela besar yang terlihat kokoh, elemen pemanis seperti lukisan dan lampu-lampu yang menggantung, sofa-sofa putih yang tampak nyaman beserta bantal aneka warna, now you got a place to spare your time in the sweetest way. Cool, huh? Bukan hanya interiornya saja yang cool, menu yang dijual di sini juga worth to try!

Sudah mendapat inspirasi desain restoran yang ingin Anda bangun, yuk segere merencanakan pembangunannya! (TR)