“Fashion is not something that exists in dresses only. Fashion is in the sky, in the street, fashion has to do with ideas, the way we live, what is happening.”
Coco Chanel

Street-Style-Dresses-Floral-Print-Dress-3

bc1a412b0da99829c6421fcfa34eca84_w550

Paris_str_RF15_1598

Sepanjang musim semi, floral print menjadi salah satu motif yang sering dipakai oleh pelaku fashion. Floral print yang ada di dalam floral dress terkadang membuat kita bingung untuk memadupadankannya. Motif yang terlalu ramai atau warna yang terlalu cerah malah akan membuat kita terlihat menyeramkan alih-alih terlihat manis. Padahal, floral dress bisa menjadi fashion item yang bisa membuat penampilan kita semakin chic, loh. Berikut ini adalah tips yang bisa Anda tiru tentang how to wear your floral dress.

jhdje

Jika Anda memilih dress dengan warna cerah, usahakan floral print yang ada di dalam dress itu tidak terlalu ramai. Warna yang cerah dengan motif yang ramai akan membuat penampilan Anda terlalu mencolok. Sebaliknya, jika Anda memilih warna yang cerah dengan motif yang cenderung sepi, penampilan Anda akan terlihat menawan. Untuk mendapatkan office look tambahkan blazer dengan belt berwarna senada untuk mempermanis penampilan.

flral

Meski sebagian besar floral dress didominasi oleh warna-warna cerah, jangan sungkan memilih dress yang berwarna putih atau hitam. Perpaduan warna monochrome ini justru akan membuat Anda lebih mudah untuk mengkombinasikannya dengan leather jacket atau bahkan blazer. Anda bisa mendapatkan beberapa pilihan look dengan dress ini mulai dari office look, casual look, bahkan party look. Jangan lupa gunakan killer shoes kesayangan Anda untuk mencuri perhatian. You go, Ladies!

yWear your converse and you never go wrong. Untuk mendapatkan look yang kasual, gunakan sepatu converse favorit Anda dengan floral dress berwarna cerah. Jangan lupa tambahkan sentuhan aksesoris seperti earings atau kalung panjang. Memakai tas dengan warna pastel juga dapat menaikkan nilai style Anda, Ladies.

floral2Untuk winter look, padukan floral dress favorit Anda dengan coat berwarna pastel. Jangan segan-segan memilih floral dress dengan ribbon belt di area pinggang karena itu akan membuat penampilan Anda semakin manis. Agar terlihat stylish, gunakan stilleto dan tas berwarna senada. Kemeriahan dari floral print ini akan membuat penampilan Anda terlihat stunning di tengah putihnya salju.

floralThis is our favorit look! Padukan floral dress dengan fancy basic seperti white shirt atau white blouse. Fancy basic ini akan membuat kita lebih bebas untuk mengkreasikan tampilan kita. Tambahan aksesoris seperti bag, earing, sunglasses, hingga necklace pun lebih leluasa untuk dipilih selama masih senada. Jangan lupa gunakan sepatu yang nyaman dan cool, ya! Loafers atau oxford bisa jadi pilihan yang tepat.