Parfum merupakan benda penting yang tidak boleh tertinggal di dalam tas selain make up dan produk perawatan kulit wajah lainnya. Sebab untuk menjaga agar tubuh tetap wangi dan mood tetap baik seharian, kamu pastinya membutuhkan keberadaan parfum, bukan? Dan jika kamu merupakan seorang fragrance freak, pastinya kamu sudah pernah mendengar tentang Givaudan Fragrance House.

Givaudan Fragrance House yang berada di Paris merupakan birthplace dari parfum fenomenal milik Tom Ford, Prada, dan juga LouisVuitton. Akan tetapi, ternyata tidak hanya ketiga rumah mode itu saja yang meracik parfum buatan mereka di sana, tetapi juga Victoria Secret. Buat kamu yang selama ini menggilai parfum-parfum VS, apakah kamu sudah tahu fakta menarik tentang parfum ini?

parfum victoria secret

parfum victoria secret

Heavenly menjadi parfum nomor satu di US selama lima tahun

Selama 2005 hingga 2010, Heavenly selalu menempati posisi pertama dalam penjualan parfum di U.S. Aroma dari parfum ini dan harga yang cukup sepadan membuatnya menjadi parfum pilihan nomor satu bagi masyarakat untuk membelinya.

Fragrance Foundation telah memberikan 20 award pada Victoria Secret

Brand ini telah memenangkan 20 awards dari Fragrance Foundation sejak 2001, termasuk Fragrance of the Year, Best Packaging of The Year, dan beberapa Consumer’s Choice Awards.

Victoria’s Secret Bombshell Luxe Eau de Parfum merupakan parfum termahal

Parfum seharga $250 ini menjadi varian parfum termahal dari Victoria Secret. Pasalnya, Bombshell Luxe Eau de Parfum ini hadir dengan taburan Swarovski dan dikemas dengan lacquered box yang disertai dengan kunci dan gembok. Luar biasa.

Harga termahal untuk satu material pembuat parfum lebih dari $200

Amber note dari parfum Eau So Sexy and Intense berharga lebih dari $200 perkilonya. Harga yang cukup tinggi ini memang membawa kualitas tinggi pada parfumnya, sebab Eau So Sexy and Intense menjadi parfum dengan penjualan yang cukup tinggi. Aromanya tahan lama dan juga memberikan kesan tersendiri bagi pemakainya.

Stella Maxwell merupakan wajah baru dari parfum Victoria Secret

Maxwell akan menjadi model untuk Victoria’s Secret Paris, parfum dengan aroma sweet citrus dengan sentuhan French Cyprus. Knitowksi mengatakan bahwa Maxwell dipilih karena ia merepresentasikan energi dan spirit untuk parfum ini.

Ingin memiliki parfum dari Victoria Secret? Yuk, mulai berburu di toko VS terdekat!