Masih dari film Night Bus, film Indonesia terbaru yang diproduseri oleh aktor tampan yang sudah lama berkecimpung di dalam dunia seni peran sekaligus membintangi banyak iklan bernama Darius Sinathrya ini, menyajikan film yang langsung di angkat dari kisah nyata seorang pria bernama Teuku Rifnu Wikana, yang mengalami kasus teror di dalam bus selama 12 jam di sebuah daerah berkonflik di Sampar. Yang paling mencengangkan, di dalam film ini Teuku Rifnu yang kisahnya dibuatkan film dan belum bisa di download di situs Youtube menggunakan internet kantor tercepat ini, memerankan sosok pria yang mengalami kasus teror tersebut.

Tidak hanya sampai disitu, di film ini Teuku Rifnu pun ikut andil menjadi produser bersama dengan Darius. Kendati demikian, namun di balik kisah nyata ini, ternyata menyimpan banyak fakta menarik film Night Bus yang wajib diketahui oleh para penonton. Fakta menarik apa sajakah itu? Simak langsung ulasannya di artikel ini:

  1. Film Night BusDibintangi langsung oleh Teuku Rifnu Wikana. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, film dengan judul Night Bus ini dibintangi langsung oleh Teuku Rifnu Wikana yang mengalami kasus teror. Selain menjadi tokoh utama, di film Night Bus ini Teuku Rifnu pun berperan sebagai seorang produser yang mumpuni dibidangnya.
  2. Diperankan oleh 15 pemain dan semuanya menjadi pemeran utama. Ada hal unik yang disuguhkan oleh film Night Bus ini, dimana di dalam film yang sangat memukau ini terdapat setidaknya 15 pemain yang keseluruhannya menjadi pemeran utama. Meski terbilang memiliki banyak pemeran utama, tetapi setiap pemain yang bermain di film ini pun mempunyai peran yang berbeda dan dapat menghidupkan kisah film.
  3. Seperti acara roadshow bus. Sangat jelas diketahui, film Night Bus ini menceritakan tentang kisah teror yang dialami oleh Teuku Rifnu di daerah berkonflik di Sampar dengan menaiki sebuah bus bernama Babad. Dipilihnya bus Babad ini sebagai bagian dari film, lantaran melihat kisah sejarah yang mengelilinya. Sehingga, di dalam film ini para pemeran pun seperti mengadakan acara roadshow bus, dikarenakan syuting bus ini menjelajahi kota Jakarta, Sukabumi, sampai Nagrek.

Bagaimana? Sudah pada kan fakta menarik yang tersimpan di film Night Bus ini? –SH–