Hampir semua gadget keluaran terbaru memiliki spesifikasi lebih baik. Jadi, Anda sebenarnya tidak perlu mempertanyakan lagi bagaimana kualitas Acer One 10. Namun, bagaimana mengenai harga? Apakah harga Acer One 10 juga terbaik?

Banyak yang menyangka jika gadget yang baru dirilis pasti harganya mahal. Kualitas sebanding dengan harga yang dipatok oleh perusahaan. Akan tetapi Anda akan terkaget-kaget dengan harga Acer One 10 ini.

Budget Untuk Membeli Acer One 10

Anda tidak perlu mengosongkan rekening tabungan Anda jika ingin membeli produk terbaru Acer ini. Mungkin Anda berpikir jika gadget ini harus ditebus dengan harga selangit. Ternyata, tidak. Harganya berkisar antara Rp 3.9 jutaan. Sangat terjangkau, bukan?

Harga Acer One 10

Namun, Anda tidak boleh ragu dengan kualitas Acer One 10. Meskipun harganya sangat murah, kualitasnya tidak kalah dengan gadget yang harganya jauh di atas Acer One 10. Meskipun tentu saja setiap gadget ada kelemahan dan ada kelebihan. Begitu juga dengan produk terbaru milik Acer ini.

Kelebihan Acer One 10

Setidaknya ada 3 hal yang ditonjolkan sehingga Acer One 10 ini sangat unggul dibandingkan dengan kompetitor lainnya.

  1. Operational System

Tentu sangat berbeda jika gadget dilengkapi dengan operational system yang asli dengan yang tidak asli. Dan Acer One 10 ini memiliki OS yang asli. Gadget ini disupport dengan Windows 8.1. Selain itu, Microsoft Office 365 juga berlisensi asli.

  1. 4 Mode Dalam Satu Gadget

Pernah lihat laptop yang bisa digunakan sebagai tablet? Ini hanya bisa untuk dua mode saja. Sementara itu, produk yang Acer baru rilis ini bisa dibuat 4 mode, yaitu laptop, tablet, tent, dan display. Layar touch screen membuat Anda lebih mudah dalam mengoperasionalkan gadget ini. Jadi, Acer One 10 cocok untuk para eksekutif muda dalam mendukung segudang aktifitasnya.

  1. Otak Yang Sangat Cerdas

Apa gunanya gadget baru tapi otaknya kurang bagus. Otak dalam sebuah gadget adalah processor. Acer One 10 ini memiliki processor Intel Baytail Quad-Core. Dengan processor ini, program berat pun bisa Anda jalankan. Apalagi processor ini di support dengan RAM 2 GB. Sudah bisa dipastikan kerja Anda bisa lebih cepat dan efektif.

Masih ragu dengan gadget dengan harga Rp 3.9 jutaan ini?  Jika Anda sering melakukan kegiatan atau pekerjaan secara mobile, tepat sekali jika Anda memilih gadget ini. Kualitas Acer One 10 memang yang terbaik di kelasnya.