Gaya Casual menjadi pilihan favorit wanita untuk pergi ke kampus. Casual style mudah untuk dipadupadankan dengan atasan seperti kaos atau celana demin yang sangat nyaman untuk dikenakan seharian. Tapi apakah kamu akan memakai gaya fashion seperti itu setiap hari? Tentu tidak bukan? Padahal banyak gaya fashion yang bisa kamu pilih agar penampilanmu semakin menarik. Berikut beberapa gaya fashion casual untuk wanita pergi ke kampus.

  1. Cardigan

Fashion item ini wajib kamu miliki sebab cardigan bisa dipadukan dengan kaos stripe yang membuat penampilanmu semakin casual. Terlebih lagi saat musim hujan dan kamu harus wajib datang ke kampus. Mengenakan kaos stripe dan cardigan akan cocok jika ditambah dengan mengenakan sepatu ankle boots atau celana panjang jeans panjang. Dengan gaya fashion ini kamu pun terlihat semakin fashionable.

  1. gaya-denim-wanitaDenim Style

Selain cardigan, Kemeja Denim juga harus kamu punya. Kemeja Denim bisa kamu padukan dengan celana ketat warna putih plus sneakers atau ankle boots agar tampilan kamu ke kampus lebih casual. Tak sulit mencari koleksi kemeja denim wanita yang sesuai dengan pilihanmu. Semua model kemeja denim bisa kamu beli di MatahariMall dengan penawaran terbaik. Hanya di Toko Online ini kamu bisa dapatkan kemaja denim yang pas dan cocok untuk pergi ke kampus. Dengan hadirnya MatahariMall.com kamu tak perlu khawatir kehabisan stok outfit yang akan kamu gunakan untuk seminggu kedepan.

  1. Rok

Mau pergi ke kampus dengan tampil feminim tapi tidak terlalu berlebihan? Kamu bisa memadukannya dengan kaos berwarna abu-abu dengan rok terang seperti soft pink atau peach. Ditambah dengan flat shoes atau sneakers agar tampilan kamu lebih terlihat santai dan feminim.

  1. Celana Collute 

Agar terlihat lebih formal tapi santai. Celana collute menjadi pilihan yang tepat. Celana Collute dengan kaos polos atau stripe T-Shirt dimasukan ke dalam celana membuat kamu tampil semi formal namun tetap santai dan simple. Jangan lupa untuk memakai flat shoes dan tas berwarna soft.

Dengan keempat tips itu kamu tidak perlu takut kehabisan gaya untuk pergi kekampus.