Siapa pun tidak akan menyangkal bahwa fashion merupakan industri yang sangat dinamis, tidak kalah dinamisnya dengan dunia teknologi. Bagi Anda yang senang mengikuti perkembangan di dunia mode, berkat  provider internet di Indonesia yang semakin cepat, memantaunya melalui internet pun bisa menjadi pilihan agar tidak ketinggalan informasi. Mulai dari membaca artikel dari WWD atau Vogue, menonton streaming fashion show yang dihelat di setiap negara, hingga memantau sosial media dari brand yang menjadi favorit Anda pun siap Anda lakukan.

Nah, untuk Anda yang belum sempat mengecek highlight dunia fashion bulan ini, ini dia Top Three yang menjadi perhatian publik:

Alber Elbaz

Alber Elbaz

ALBER ELBAZ TINGGALKAN LANVIN 

Industri fashion terlampau cepat berkembang sehingga perubahan-perubahan yang terjadi di dalam rumah mode bukanlah hal baru lagi. Kini giliran Lanvin yang menyusul Dior dengan berita hengkangnya creative director dari rumah mode tersebut. Adalah Alber Elbaz yang sudah 14 tahun berkecimpung bersama Lanvin di dunia mode yang memutuskan untuk berhenti. Hingga saat ini, Lanvin belum menunjuk siapakah sosok yang menggantikan posisi Alber Elbaz. Di sisi lain, ada beberapa kabar yang berhembus bahwa Elbaz akan hijrah ke Dior dan menggantikan Raf Simons.

CHANEL AKAN MELANGSUNGKAN FASHION SHOW CRUISE DI CUBA 

CHANEL cruise fashion show

CHANEL cruise fashion show

Entah apa yang menjadi pertimbangan Karl Lagerfeld, creative director dari Chanel, rumah mode besar ini memutuskan untuk menggelar fashion show mereka di atas kapal pesiar di Negara Cuba. Inilah pertama kalinya Chanel menggelar fashion show di negara Amerika Latin setelah sebelumnya mempertimbangkan untuk menggelar fashion show cruise di negara Asia.

GIGI HADID MEMULAI DEBUTNYA SEBAGAI ANGEL VICTORIA SECRET

Gigi Hadid

Gigi Hadid

Supermodel yang tengah mendapat sorotan dari publik yakni Gigi Hadid, dikabarkan akan memulai debutnya di runway bersama Victoria Secret Desember mendatang. Dengan debut ini, Hadid akan menjadi model asal Palestina pertama yang akan menjadi angel VS sekaligus menjadi yang termuda. Model yang memulai karirnya sejak usia dua tahun ini terlihat sangat terharu begitu Ed Razak, bos Victoria Secret mengumumkan keterlibatannya menjadi angel Victoria Secret. (Tr)